[RUMOR] Leak Desain Karakter Fontaine Genshin Impact Beredar

Leak Desain Karakter Fontaine Genshin Impact – Game ini sudah mencapai bagian akhir Archon Quest Arc Sumeru. Hanya tinggal menunggu waktu saja sampai akhirnya Traveler melanjutkan perjalanan ke region besar lainnya di Teyvat.

Tentu saja Traveler tidak langsung meninggalkan Sumeru mengingat masih ada update versi selanjutnya. Artinya, Traveler masih banyak kerjaan yang harus diselesaikan sebelum benar – benar menjejakkan kaki ke Fontaine.

Bocoran Desain Karakter Fontaine Genshin Impact

Baru – baru ini, beredar leak desain karakter Fontaine Genshin Impact terbaru. Seorang karakter perempuan dengan tinggi medium-tall yang didominasi oleh warna biru. Dari bocorannya, atribut yang dikenakan karakter Fontaine yang satu ini sangat cocok dengan budaya region City of Justice tersebut.

Jika ditelaah baik-baik, kostum yang dikenakan orang – orang Fontaine bernuansa medieval dan victorian. Apabila rumor ini benar, tampaknya sebagian besar karakter Fontaine nantinya akan mengenakan topi yang lucu juga seperti penampakan karakter perempuan di bawah ini.

Namun, masih menjadi perbincangan siapakah gerangan sosok yang dibocorkan ini. Ada yang mengatakan bahwa model leak di atas adalah desain Hydro Archon yang akan kita temui nanti. Namun, ada pula yang mengatakan bahwa dia adalah salah satu karakter Hydro lainnya.

Hal ini merujuk pada pernyataan salah satu leaker yang mengungkapkan penampilan Hydro Archon yang sama persis dengan bocoran desain di atas.

Ada sumber yang mengatakan bahwa ciri-ciri yang disebutkan leaker Gandhi di atas adalah penampilan dari Hydro Archon yang lama. Dan penampilan Hydro Archon yang baru kurang lebih lama seperti Durandal dari Honkai Impact.

Bagaimana menurut kalian, brott? Ada baiknya rumor ini tidak kalian tanggapi dengan serius sampai kita mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Fontaine secara resmi dari HoYoverse.

Pasang Alarm! Jadwal Livestream Genshin Impact 3.4 Terbaru Telah Diumumkan

Kabar baik ini diumumkan secara resmi melalui akun resmi sosial media Genshin Impact. Dalam pengumumannya, developer menyampaikan jadwal livestream update versi 3.4 untuk memberikan informasi terbaru terkait update selanjutnya.

Penasaran kapan livestream special program versi 3.4 diadakan? Kepoin jadwalnya di sini, ya!

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries.

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Karya-sahabat. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.