FromSoftware akan Tunjukkan Seperti Apa Wujud Elden Ring via Stream

Mereka akan tampilkan gameplaynya malam ini.

Bagi pecinta seri Souls, tentu saja Elden Ring menjadi salah satu judul yang dinantikan. Hal ini karena selain permainan utama yang berdasar seri souls yang sangat sulit, namun di sisi lain ia akan miliki area yang lebih luas untuk dijelajahi.

Meskipun hingga saat ini gameplaynya masih menjadi misteri, namun gambaran ala Dark Souls dengan area open world dengan mount yang bisa dikendarai tentu saja sudah terpikirkan bagi fans Elden Ring. Kabar baiknya? FromSoftware akhirnya akan memamerkan gamenya via stream hari ini.

Melalui channel YouTube-nya, Bandai Namco Eropa akan memulai stream video gameplay Elden Ring tanggal 4 November atau hari ini jam 20:45 WIB dengan hitung mundur. Videonya akan tunjukkan gameplay 15 menit dari Elden Ring untuk memberikan gambaran gamblang seperti apa gamenya pada nantinya.

Dalam penjelasan bahasa Jepangnya, mereka menjelaskan bahwa gameplaynya akan bisa ditonton jam 23:00 waktu Jepang atau 21:00 WIB. Jadi jangan salah untuk mencatat jamnya dibanding harus terburu-buru.

Elden Ring rencananya akan dirilis bulan Februari 2022 mendatang untuk PC dan console baik PS4, PS5, maupun Xbox One, dan Xbox Series. Belum jelas kapan tepatnya gamenya akan dirilis.

Baca lebih lanjut tentang Elden Ring atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Karya-sahabat. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.