5 Alasan Kalian Harus Nge-Simp Arlecchino Genshin Impact!_1

Arlecchino Genshin Impact – Pada 11 Juli 2022 yang lalu, komunitas game Genshin dikejutkan dengan sebuah video trailer baru dari miHoYo atau HoYoverse. Melalui channel Youtube resminya, Genshin Impact akhirnya memperkenalkan seluruh member Eleven Fatui Harbingers yang sebelumnya masih misterius identitas mereka.

Nama-Nama member Fatui Harbingers Genshin Impact diantaranya adalah:

  • Capitano (VA JP.ver – Ken Narita)
  • Dottore (VA JP.ver – Toshihiko Seki)
  • Pierro (VA JP.ver – Yasuhiro Mamiya
  • Columbina: (VA JP.ver – Lynn)
  • Pulcinella: (VA JP.ver – Choo)
  • Arlecchino: (VA JP.ver – Nanako Mori)
  • Pantalone: (VA JP.ver – Takanori Hoshino)
  • Marionette: (VA JP.ver – Mariko Honda)
  • Tartaglia: (VA JP.ver – Ryouhei Kimura)
  • Scaramouche
  • La Signora

Dengan kehadirannya karakter baru ini, tentu saja para member ini berhasil mencuri perhatian para gamer. Terlebih pada Arlecchino yang berhasil menciptakan simp baru dikomunitas Genshin bagi para kaum pria.

Daftar isi

Siapa Itu Arlecchino Genshin Impact?

Arlecchino adalah karakter Genshin Impact yang merupakan member dari kelompok Eleven Fatui Harbingers dengan codename “The Knave“. Dia baru saja diumumkan lewat video trailer Chapter Interlude Teaser: A Winter Night’s Lazzo di channel Youtube resmi Genshin.

Arlecchino pertama kali di-mention dalam game pada seri World Quest bernama The Very Special Fortune Slip. Diketahui dia megelola sebuah panti asuhan yang berlokasi di Snezhnaya bernama House of the Hearth.

Alasan Kalian Harus Nge-Simp Arlecchino Genshin Impact

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai alasan kalian harus nge-simp Arlecchino Genshin Impact. Informasi ini dibuat berdasarkan pendapat pribadi penulis ketika melihat pertama kali Arlecchino dan bagaimana sosok salah satu member Fatui Harbingers tersebut berhasil mencuri perhatian para gamer Genshin termasuk saya sendiri.

Inilah alasan kalian harus nge-simp Arlecchino Genshin Impact!

1. Arlecchino Memiliki Paras Wajah Cantik

Alasan pertama kenapa kalian harus nge-sim Arlecchino adalah dia memiliki paras wajah yang cantik bikin para pria langsung kepincut jatuh hati kepadanya. Lihat saja video trailer pengumuman member Fatui Harbingers, Arlecchino diperlihatkan dengan pengambilan close up seakan-akan miHoYo dengan sengaja memperlihatkan wajah yang dimilikinya.

Penampakan paras wajahnya ini menjadi cara yang ampuh untuk para simp yang mengagumi karakter wanita di Genshin, terlebih pada kaum pria.

2. Sifat yang Dingin seperti Es

Selain wajah, Arlecchino juga menunjukkan tatapan matanya yang sangat dingin dilihat dari dihadapan kamera pada video trailer. Cara tatapannya ini membuat para simp langsung bisa merasakan hawa dingin yang dimiliki Arlecchino. Pokoknya tatapan mata Arlecchino sebagai salah satu keunggulan dan juga alasan kalian harus nge-simp padanya.

3. Arlecchino = Eula (Alter)

Pada saat pertama kali diperlihatkan, kalian pasti mengira Arlecchino mirip sekali dengan Eula. Jika bukan karena warna rambut dan pakaian yang dia gunakan, orang pasti akan sulit membedakan antara Arlecchino dengan Eula. Bahkan banyak yang menyebut Arlecchino sebagai Eula Alter, Dark Eula dan lainnya.

Meskipun dibilang mirip seperti Eula versi Alter atau Dark, hal ini justru menjadi nilai plus yang sangat diterima oleh para simp “KYAAA EULA“. Apalagi bagi mereka yang awalnya berasal dari simp Eula berubah haluan ke sisi gelap Arlecchino.

4. Jangan Bayangkan Body-nya, Waduh Dia Seksi Sekali

Pada video trailer, Arlecchino Genshin Impact menggunakan pakaian seragam Fatui Harbingers lengkap dengan mantel besar yang terlihat tebal mengingat lokasi mereka ada di region Snezhnaya yang sangat dingin. Hal ini tidak menghentikan imajinasi para simp akan seperti apa body yang dimiliki Arlecchino. Apakah dia memiliki body langsing seperti Eula? “Aset” yang sangat “HONKA DONKA BADONKAS“? Atau mungkin punya body ramping dengan “aset” yang sangat rata?

Seperti apapun imajinasi liar para simp, antusias mereka yang penasaran dengan body yang dimiliki Arlecchino menjadi salah satu keseruan kalian yang ingin menjadi simp karakter ini.

5. Fanart Bertebaran di Internet

Tentu saja jika kita membicarakan soal body, fanart alias gambar Arlecchino sudah banyak bertebaran di internet, mulai dari yang aman sampai gambar yang mesum. Padahal belum muncul di dalam game, tetapi gambar fanartnya sudah banyak sekali dibuat oleh para artist dari berbagai mancanegara.

Hal ini membuktikan eksistensi Arlecchino Genshin Impact sebagai sosok karakter waifu baru yang sangat dinanti oleh gamer. Bahkan mereka mulai banyak yang berharap Arlecchino Genshin Impact akan menjadi playable character di dalam game suatu hari nanti.

Itulah informasi mengenai 5 alasan kalian harus nge-simp Arlecchino Genshin Impact. Semoga saja miHoYo benar-benar akan merilis playable character Arlecchino dilihat dari besarnya antusias dari gamer setelah dia diperlihatkan pada video trailer terbaru Genshin.

Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Karya-sahabat. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.