Pemain Bisa Dapatkan 14000 Primogems Genshin Impact 3.4- Begini Caranya!

Total 14000 Primogems Genshin Impact 3.4 – Primogems menjadi hal yang sangat diidam-idamkan oleh pemain. Sebab, currency yang satu ini bisa ditukar dengan Intertwined atau Acquaint Fate untuk membawa pulang karakter serta weapon yang diinginkan di banner wish.

Setiap update Genshin Impact hadirkan dua phase yang menawarkan dua karakter limited berbeda. Setiap phase juga menawarkan banner limited weapon yang biasanya merupakan signature weapon dari karakter yang sedang naik banner-nya.

Ada Total 14000 Primogems Genshin Impact 3.4 yang Bisa Kamu Dapatkan!

Baik Acquaint dan Intertwined Fate bisa ditukar dengan 160 primogem. Artinya, pemain harus bisa mengumpulkan primogem sebanyak-banyaknya agar bisa membawa pulang karakter bintang *5 yang diincar.

Sistem gacha Genshin Impact juga menjanjikan drop karakter/weapon bintang *5 jika sudah melakukan 90 kali wish dan karakter bintang *4 di setiap 10 kali wish. Meskipun primogem bisa dibeli, sebenarnya ada cara gratis yang bisa dilakukan pemain untuk bisa mendapatkan total 14000 primogems di Genshin Impact 3.4 mendatang.

Seorang pengguna Reddit CelestiaBoss bagikan infografik yang ungkapkan sumber primogems yang bisa didapatkan pemain di sepanjang update 3.4 mendatang.

Meskipun masih spekulasi, infografik di atas menunjukkan kemungkinan besar sumber primogems yang bisa kita dapatkan di sepanjang Genshin Impact 3.4. Dengan banyaknya konten di Genshin Impact, maka secara tidak langsung ini mengajak pemain untuk lebih rajin lagi dalam menguli di game.

Dari mengerjakan konten permanen seperti Daily Commission, Daily Check-In HoYolab, Test Run, Achievement, dll. Lalu rajin mengerjakan event di sepanjang Genshin Impact 3.4. Kemudian tentu saja jangan malas ngeksplor!

Alasan mengapa update Genshin Impact 3.4 banyak membagikan primogem karena akan diadakannya Festival Lantern Rite, salah satu event tahunan yang sangat penting untuk dirayakan di Genshin Impact.

Banyak pemain yang mengaku bahwa mereka sudah kehabisan primogem beberapa bulan terakhir karena ambis ingin membawa pulang karakter keren seperti Wanderer, Nahida, dan Nilou.

Maka, dengan banyaknya konten serta event yang dihadirkan di update selanjutnya, kamu berkesempatan besar untuk menabung primogem kembali demi membawa pulang karakter yang diincar.

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries.

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Karya-sahabat. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.