Pemain Inginkan Sistem Farming Honkai Star Rail Seperti yang ada di Genshin Impact

Sistem Farming Honkai Star Rail — Game gacha seperti Honkai Star Rail dan Genshin Impact memanglah game yang sangat nyaman dimainkan sampai membuat pemainnya suka lupa waktu. Hal ini disebabkan oleh banyaknya karakter kece, kisah yang menarik, serta event yang seru!

Namun, sejatinya game gacha seperti ini tentu tak lepas dari yang namanya farming-farmingan, khususnya farming material untuk memperkuat karakter dan senjata mereka.

Sistem Farming Honkai Star Rail Setidaknya Harus Sama dengan Genshin Impact

Menaikkan level Tracer setiap karakter tentu menjadi PR besar bagi para pemain HSR. Artinya, mereka harus menghabiskan banyak Trailblaze powder hanya untuk memaksimalkan satu skill saja di pohon Trace. Bahkan material ini juga digunakan untuk meningkatkan Light Cone yang semakin tinggi level-nya, maka akan semakin banyak PR pemain untuk grinding di sana – sini.

Bermula dari postingan salah seorang pengguna Reddit yang merasa frustasi akibat sedikitnya drop rate Honkai Star Rail. Postingan tersebut kemudian ramai oleh komentar yang rata – rata inginkan farming HSR setidaknya harus sama dengan Genshin Impact.

Dalam postingannya, si OP mengeluhkan drop rate material yang sama sekali tidak memberikannya satu pun material warna ungu setelah menghabiskan 60 Trailblaze Powder di difficulty tertinggi. Dan tentu saja keluhan yang sama juga dirasakan oleh pemain Star Rail lainnya.

Oleh karenanya, salah satu pemain menginginkan sistem farming Star Rail setidaknya sama dengan Genshin. Dimana pemain memiliki kesempatan mendapatkan bonus ketika crafting material atau refund source.

Salah satu pemain juga menanggapi hal yang serupa: “Jadi kangen pasif karakter di Genshin, deh.”

Namun, ada juga beberapa pemain yang menganggap hal ini biasa aja. Mengatakan bahwa drop yang sedikit dan terbatas ini memang sengaja dilakukan agar pemain tidak terlalu terburu – buru sampai merasakan end game yang terlalu dini.

Kalau menurut kalian sendiri gimana, brott?

[Rumor] Leak Gameplay Jingliu Honkai Star Rail Dibocorkan

Saat ini, Honkai: Star Rail sudah memiliki 22 playable character dan tentunya daftar ini akan terus meluas seiring berjalannya waktu. Karena merupakan game gacha RPG, HoYoverse harus rutin menghadirkan karakter baru ke game ini.

Kini, bocoran terbaru dari leaker membagikan leak gameplay Jingliu Honkai Star Rail. Memberikan gambaran kepada para pemain bagaimana penampakannya nanti saat in-game.

Kalian bisa cek sendiri bocorannya di sini!

Baca juga informasi menarik Gamebrott terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Karya-sahabat. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.