Sebuah Bagan Tunjukkan Neuvillette Dominasi Spiral Abyss 4.1

Spiral Abyss merupakan salah satu konten yang bisa dinikmati oleh para pemain veteran untuk menguji kemampuan tim atau karakter yang sudah dibuild sedemikian rupa. Bisa diakses melalui pulau Musk Reef untuk kalian yang doyan ‘gebug gaming’ sebab dia memiliki 12 lantai yang harus diselesaikan.

Spiral Abyss terdiri dari dua bagian, yaitu “Abyss Corridor” dan “Abyssal Moon Spire”. 8 lantai pertama merupakan bagian “Abyss Corridor”, setelah itu barulah kamu bisa memasuki bagian “Abyssal Moon Spire” di lantai 9 ke atas.

Pemain Banyak Memakai Neuvillette Dominasi Spiral Abyss 4.1

Dan seperti mengikuti siklus bulan di dunia lain, Abyssal Moon Spire akan mereset dirinya sendiri sebanyak dua kali dalam sebulan. Yaitu setiap tanggal 1 dan tanggal 16. Yang mana akan hadir dengen musuh dan efek berbeda.

Seorang pengguan Reddit bernama hammy851 bagikan bagan menarik yang menunjukkan peringkat para playable character Genshin yang sering dipakai untuk gebug Floor 12 di Spiral Abyss.

Menurut bagan tersebut, peringkat pertama diduduki oleh seorang pak Hakim asal Fontaine dan juga seorang Hydro Dragon, Neuvillette, dengan persentase sebesar 83.8%. Kemudian disusul oleh Dendro Archon, Nahida, dengan persentase 78.2%. Di peringkat ketiga ada Kaedehara Kazuha dengan persentase 75.9%.

Apakah Neuvillette Genshin Impact adalah Hydro DPS Terkuat Saat Ini?

Dengan bagan yang ditampilkan, tak heran apabila Neuvillette menduduki posisi pertama di Spiral Abyss terkini. Hal ini dinilai wajar sebab kit-nya yang fleksibel yang membuatnya bisa cocok dibawa ke berbagai jenis tim.

Adapun yang menjadi nilai jual adalah kemampuannya untuk memberikan segudang damage tanpa harus bergantung pada rekan satu tim. Sebagaimana bagan di atas, dimana posisi ketiga diisi oleh Neuvillette sendiri, solo, tanpa ada karakter lain yang menemani dirinya.

Belum lagi dengan kemampuan charged attack-nya yang tak kalah menarik perhatian. Maka, tak heran apabila Neuvillette semakin terdongkrak popularitas dan realibilitasnya di dalam tim milik pemain.

Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries.

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Karya-sahabat. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.