Lagi Tren Anime Spy x Family, Inilah 10 Game Spy Terbaik dengan Gameplay Stealth Harus Kamu Coba!_1

Para penggemar pop kultur Jepang terlebih yang suka nonton anime pasti sedang ketagihan menonton adaptasi anime series dari manga berjudul Spy x Family, bukan? Adaptasi anime dari manga karya Tatsuya Endo ini memang sudah lama dinanti oleh para penggemarnya di dunia. Bahkan ketika membaca manga ataupun anime Spy x Family, tidak jarang para penggemar yang juga merupakan gamer tiba-tiba pengen bermain game spy terbaik di dunia dengan genre stealth yang seru dimainkan.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai 10 game spy terbaik dengan genre stealth yang harus kamu coba bagi kalian yang sedang ketagihan menonton anime Spy x Family. Daftar ini berfokus pada game-game yang memiliki tema spy alias agen mata-mata ataupun agen militer yang turut menghadirkan genre stealth yang seru bagi para pemain.

Inilah 10 game spy terbaik dengan genre stealth yang harus kamu coba bagi kalian yang penggemar manga ataupun anime Spy x Family!

Daftar isi

Lagi Tren Anime Spy x Family, Rekomendasi Game Spy Terbaik dengan Genre Stealth

1. Alpha Protocol

Game spy terbaik di dunia dengan fitur gameplay stealth pertama dalam daftar ini adalah Alpha Protocol. Game action RPG yang rilis pertama kali pada 27 Mei 2010 untuk platform PC ini terinspirasi dari beberapa franchise film populer bertemakan agen mata-mata seperti James Bond dan Jason Bourne. Pemain harus menyelesaikan berbagai macam misi sebagai agen militer dan menghentikan ancaman serangan dari kelompok teroris berbahaya.

Alpha Protocol dibuat oleh developer Obsidian Entertainment yang dikenal telah merilis berbagai game populer seperti The Outer Worlds dan Fallout: New Vegas. Bahkan game ini memiliki ciri khas seperti Fallout: New Vegas dimana pemain akan memiliki opsi bagaimana catatan sejarah karakter dan juga pilihan jawaban ketika berinteraksi ataupun mengambil keputusan saat menjalankan misi.

Meskipun game ini mendapatkan berbagai macam tanggapan baik dan buruk terhadap gameplay-nya, seperti fitur aim ketika menembak yang tidak biasa, Alpha Protocol menjadi sebuah game cult tersendiri bagi gamer berkat keunikannya.

2. Deathloop

Selanjutnya ada game yang mendapatkan berbagai macam respon positif dari gamer dan juga reviewer berkat fitur gameplay-nya yang unik berjudul Deathloop. Meskipun bukan termasuk game spy, namun jika kalian suka game ber-genre stealth lengkap dengan berbagai macam kemampuan uniknya, Deathloop patut kalian coba.

Game buatan developer Arkane Studios yang rilis pertama kali pada 14 September 2021 untuk platform PC dan PS5 (time exclusive) ini menghadirkan banyak peningkatan dari seri game Dishonored dan juga Prey. Kemampuan seperti teleportasi yang dikombinasikan dengan kemampuan lainnya seperti membuat perangkap dalam membantai musuh terasa lebih cepat dan fleksibel.

Ada yang bilang game ini secara teknis adalah Dishonored 3 karena beberapa kesamaan pada kemampuan, gameplay dan aksi stealth. Yang menjadi perbedaannya hanyalah pada konsep timeloop-nya yang menjadi poin utama pada game Deathloop.

3. Deus Ex: Human Revolution

Mau game estetika seperti spy dengan gameplay stealth di dunia bertemakan cyberpunk yang keren dan penuh cerita konspirasi yang kompleks? Kalian bisa mencoba game berjudul

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Karya-sahabat. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.