Co-Founder Rocksteady dan Xbox akan Buat Game Baru

Hundred Star Co-Founder Rocksteady – Hundred Star merupakan studio pengembangan atau developer game yang berbasis di Inggris. Developer tersebut didirikan oleh Sefton Hill dan Jamie Walker selaku Co-founder Rocksteady pada 2023 kemarin.

Seperti yang tertera di situs resminya, Hundred Star terdiri dari 100 karyawan dan berfokus pada pengembangan game AAA. Nah baru-baru ini, muncul kabar yang menyebut jika mereka sedang bekerja sama dengan salah satu raksasa gaming yaitu Xbox, untuk sebuah game baru.

Game Baru dari Co-Founder Rocksteady dan Xbox

Dilansir dari Exputer, Xbox Game Studios dilaporkan menandatangani kesepakatan untuk mendanai game AAA baru yang bakal dikembangkan oleh Hundred Star. Disebutkan bahwa tim pengembang nantinya akan mencakup lebih dari 20 mantan karyawan Rocksteady yang bergabung dengan Hill dan Walker setelah keluar ketika pengembangan Suicide Squad: Kill the Justice League.

Tidak ada banyak informasi yang diketahui selain fakta bahwa game tersebut dilaporkan bakal mengusung genre aksi petualangan dan dibangun menggunakan Unreal Engine 5. Game itu juga dipastikan bakal rilis di Xbox dan PC.

Meskipun begitu, ada kemungkinan jika game tersebut juga akan dirilis di PlayStation mengingat Microsoft mengatakan tertarik untuk merambah platform diluar Xbox dan PC.

Karir dari Sefton Hill dan Jamie Walker

Dengan keterlibatan Hill dan Walker di Suicide Squad: Kill the Justice League yang berakhir mengecewakan, tak heran jika ada banyak kekhawatiran terkait game baru mereka. Namun perlu diketahui jika keduanya punya riwayat yang sangat bagus terutama Hill, dalam pengembangan game aksi petualangan.

Hill bahkan menyutradarai beberapa game terbaik trilogi Batman Arkham yaitu seperti Batman: Arkham Asylum, Batman: Arkham City dan Batman: Arkham Knight.

Dengan Hill yang bakal mengawasi pengembangan game baru tersebut, pemain bisa berharap jika kualitas game aksi petualangan itu akan sebagus atau mungkin lebih bagus dari trilogi Batman Arkham.

Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Xbox atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries..

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Karya-sahabat. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.