Composer Yu-Peng Chen dari HoYo-Mix Tidak Lagi Kerjakan Soundtrack Genshin Impact

Genshin Impact adalah game dengan soundtrack yang kaya dan enak sekali di telinga para gamer setia. Sejauh ini Genshin memiliki setidaknya 20 album soundtrack yang mana Yu-Peng Chen adalah otak dibaliknya.

Namun, kompinis berusia 39 tahun itu secara mendadak membuat sedih komunitas oleh keputusannya untuk meninggalkan HOYO-MiX dan miHoYo. Kira – kira kenapa ya, brott?

Composer Yu-Peng Chen Putuskan Berpisah dengan miHoYo dan HOYO-MiX

Keputusan mengejutkan itu tentunya dibarengi dengan alasan yang membuat komunitas mau tidak mau memang harus merelakan kepergiannya dari perusahaan. Dia ungkapkan bahwa ia ingin mengejar mimpinya dalam mengembangkan musik atau karir solo.

Tak lupa ia ucapkan terimakasih kepada seluruh rekannya yang telah memberinya dukungan selama beberapa tahun ini. Ia juga akan selalu menantikan dan mendukung perkembangan Genshin

“Maaf menganggu, semuanya! Sesuai rencana usaha kreatif pribadi saya, setelah melewati pertimbangan yang hati – hati serta beberapa diskusi dengan perusahaan, aku akhirnya putuskan untuk meninggalkan miHoYo dan HOYO-MiX untuk mengejar mimpiku!”

Yu-Peng Chen, melalui halaman Weibo.

Beliau Pamit Baik-baik

“Melihat teman sesama komponisku di HOYO-MiX mulai berkembang pesat, menyaksikan sendiri bagaimana progress musik Genshin Impact (musik Fontaine bagus banget! *emot jempol*), dan mengingat segala dukungan dan bantuan dari perusahaan dan rekanku memberiku… memori yang indah dan tak terlupakan selama memproduksi musik di sini.”

Dalam perpisahannya pula, sang komponis umumkan akan merilis album instrumental di tahun 2024 mendatang. Dia juga menghibur penggemar dengan mengatakan dirinya akan bergabung ke dunia Teyvat sebagai Traveler.

Kebayang gak sih gimana nostalgic-nya dia nanti ketika main Genshin langsung disambut sama musik – musik yang dia ciptakan sendiri? (emot nangis kejer)

Meskipun Yu-Peng Chen tak lagi mengambil peran besar dalam pengembangan soundtrack, semoga ini tidak menyurutkan semangat pemain untuk terus memainkan dan bereksplorasi serta tetap mencintai game ini.

Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries.

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Karya-sahabat. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.